Halaman

Minggu, 22 April 2012


Nah post kali ini nggak ada judulunya -_-
Karena aku bingung mau ngasih judul apa, ya jadi suka-suka saya ya mau tak tulis apa enggak.
Don't be Sewot (?)

Oke, post ini bisa tentang kata-kata bijak yang aku ambil dalam sebuah novel. Kata-kata Bijak ini bisa kita pakai untuk Motivasi kita :D
Haha oke cekidot~

"Kita tidak perlu merasa sedih dengan keadaan kita walau terlahir tidak sempurna di dunia ini, Katena Tuhan memberikan kita nafas kehidupan dengan tujuan hidup masing-masing" - Agnes Davonar

"Dalam hidup, ada saatnya kita tidak bisa memilih, selain bertanggung jawab terhadap hal yang kita lakukan di masa lalu. Percayalah, masa depan akan menjadi indah bila kita berusaha untuk menerima keadaan kita" - Agnes Davonar

"Sahabat, kau adalah cahaya dalam kehidupanku. Lentera yang siap menyala disaat aku merasa gelap di dunia ini, jadilah abadi selamaanya dalam hidupku tanpa pernah hilang seperti bayangan" - Agnes Davonar

"Saat terindah dalam hidupku adalah bersamamu, saat tersedih dalam hidupku adalah kehilanganmu" - Agnes Davonar

"Bila aku harus berhenti bernafas di dunia ini, jadikanlah aku duniamu untuk terakhir kalinya seperti aku menjadikan dirimu duniaku yang terakhir" - Agnes Davonar

"Sahabat adalah permata hati, sedangkan kekasih adalah perhiasan yang hanya sesaat saja" - Agnes Davonar

"Ketika seseorang datang dan tersenyum padamu, itu adalah awal sebuah takdir yang kelak akan membawamu pada dua hal, Kebahagiaan dan Kesedihan" - Agnes Davonar

"Terkadang arti kebahagiaan dapat terjadi karena kita melihat masa lalu dan membawanya ke masa depan untuk bercermin tentang kehidupan kita saat ini" - Agnes Davonar

"Aku mungkin tidak terlahir untuk membuatmu selalu tersenyum, tapi aku tercipta untuk selalu disampingmu, agar kau tau, aku ingin kau selalu bahagia di dunia ini" - Agnes Davonar

"Cinta tidak melihat warna hitam ataupun putih yang kau berikan, tapi cinta memberikan warna yang indah yang terlihat dari mata dan hati yang kau tunjukan padanya" - Agnes Davonar

"Karena cintalah yang mengubah perbedaan di dunia ini, karena hanya cintalah yang mengubah warna mata hati kita, karena cintalah aku hidup di antara kisahmu" - Agnes Davonar

"Bila ada pertemuan di dunia ini maka akan ada perpisahan di sampingnya, bila ada kebahagiaan di dunia ini maka ada nada kesedihan disampingnya" - Agnes Davonar

"Bila cinta tidak bisa menghapus kesedihanmu maka bencilah aku seperti engkau mencintaiku dulu kala" - Agnes Davonar

"Bagaimana pun kau hadir dalam hidupku, aku yakin baik atau buruknya kehidupanmu hanyalah Tuhan yang paling mengerti mengapa kau ada disisiku" - Agnes Davonar

"Aku mungkin bukan lah hal terbaik dalam hidupmu tapi aku percaya kamu adalah hal terindah yang pernah ada dalam hidupku" - Agnes Davonar

"Hingga nafasku kelah berakhir, aku percaya cintaku akan sampai padamu walau di ujung dunia nanti kita terpisahkan" - Agnes Davonar

"Cinta sejati adalah bagian terakhir dalam hidupku yang tak akan pernah hilang hingga nafasku berakhir di dunia ini" - Agnes Davonar

"Masa lalu adalah pilihan yang kita lalui, sedangkan masa depan adalah pilihan yang kita tentukan" - Agnes Davonar

"Aku mungkin tidak bisa membuatmu bahagia dengan takdirku saat ini, tapi aku berjanji kelak bila aku terlahir kembali, kamu lah orang yang paling bahagia karenaku" - Agnes Davonar

"Saat ini, aku bukan menangis karena bersedih kau meninggalkanku tapi aku menangis karena sulit bagiku untuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita" - Agnes Davonar #JOSS!!

"Satu hal yang tak mungkin kulupakan tentang kamu adalah saat kau hadir dalam hidupku untuk ada bersama ku dengan matahari yang kau berikan padaku" - Agnes Davonar

"Cinta itu tidak seperti dongeng yang selalu berakhir bahagia" - Refrain

"Cinta itu nggak memliki, semua orang bebas merasakannya atau menyimpannya" - Refrain

"Kita tidak lagi bebas, tidak lagi bisa mengobrol seperti dulu, tertawa lepas dan bergerak bebas" - Refrain

"Kita tidak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk menyukai kita. Yg bisa kita lakukan cuma merelakan, berharap supaya dia bahagia" - Refrain #JOSS #JLEP #AkuBanget

"Membuat pilihan bukan berarti harus meninggalkan salah satu" - Refrain

"Karena cinta tidak ingin bertahan dalam hati dua orang yang tidak menginginkan hal yang sama. Karena jika salah satunya tidak memiliki ruang yang cukup untuk cinta, maka cinta itu akan beranjak pergi." - Refrain

"This love is difficult, this love is funny but this love is real!!!"

"Love is never tired of waiting"

"Love as though you have never been hurt before"

Dan masih banyak lagi yang males aku tulis -__-

Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar