Halaman

Rabu, 20 Juni 2012

Happy Birthday Jojo :)

Maaf telat nge post. Dan lama ga ngepost nih haha.. Males dan sangat sibuk-_-
Oke kemaren 18 Juni aku ulang tahun lho. Yang ke 14. Tua amat u,u
Dan aku dikasih kejutan sama patricia :D
Aku, fina, okta duduk duduk ditangga. Eh gataunya ada mala dari mana. Trus ngajak kita ke kantin. Dan gataunya disana ada Shofie sama Alma bawa kue tart sama bungkus kado gede :')
Terharu bangettt hahaha :D
Dan banyak ucapan dari twitter. cekidot~












 Dan paling senengnya itu...aku diucapin sama seseorang yang dulu gapernah ngucapin ke aku :') Dulu sih inget bgt dikerjain. Dia bawa balon diisi air terus dilempar ke aku. Dan basah kebes -_-
Dan nggak tau nya malemnya jadian sama cewek. Bener bener shock speechless gabisa apa apa -_-
Dan dia ngucapin "Happy birthday jo..sorry telat hehehe.." :")
Gimana gitu rasanya, bangun tidur buka hp ada sms dari dia dan isinya seperti itu. Seketika semangat banget! Dan sebenernya kontaknya itu udah kuhapus. Tapi aku apal nomernya sih u,u sedih banget.
Oke sekian yaa~
Takut galau nih haha, mencoba move on(?)
See yaaa..

~Gamsa for reading ^^~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar