Halaman

Kamis, 10 Mei 2012

Puisi #1

Arti Sebuah Harapan

Menunggu...
Kata yang wajar untukku
Sesuatu yang tak pasti
Adalah yang kutunggu
Menanti kapan datangnya
Adalah waktu yang kutunggu

Berharap semua baik-baik saja
Berharap waktu dapat kuputar
Berharap dia bisa kembali seperti dulu
Dan seketika harapan itu musnah
Ketika aku tau,
Aku mencintai orang yang salah
Mungkin bukan salah,
Waktu lah yang salah
Selalu waktulah yang kusalahkan
Tetapi aku tau, akulah yang salah
Akulah yang bodoh

Tangisan kian isak, sesak di dada
Menangis secara diam-diam
Tanpa satupun orang yang tau
Karena aku percaya,
Aku kuat tanpamu
Aku bisa tanpamu
Aku bahagia tanpamu
Ternyata aku salah, dan sangat salah
Menyimpan duka, luka, dan perih

Betapa gelap yang kurasakan
Dimana kunang-kunang ku sebenarnya?
Kegelapan tetaplah kegelapan
Kesendirian yang sangat sunyi, begitu rapuh
Dan hanya harapan yang kupegang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar