Halaman

Jumat, 08 Juni 2012

Perjuangan ! #1

Kali ini aku mau cerita tentang kekesalan huaaa!!
Perjuangan yang sangat sia-sia. Benar-benar menguras tenaga. Cedih banget!!!
Oke cekidot~

Kemaren, aku rencana mau beliin kado buat kakakku. Dan aku juga bingung mau beliin apa. Awalnya aku mau ke Ada, cuma kayaknya kok benda nya kurang gimana gitu *mianhe*
Nah akhirnya aku memutuskan pergi ke cl, karena tiba tiba aku berpikiran mau beliin kakakku cupcake. Dan aku search di google ternyata ada. Di cl sama paragon. Ya jelas aku milih cl lah. Pertama nya aku ke cl sendiri, tapi karena banyak kasus penculikan anak gitu ya ntar aku diculik gimanaaaa -__-
Nah makanya aku ajak okta, eh gatau nya pulsa aye mepet. Tinggal 250 coba. Cuma bisa sekali sms. Dan alhamdulillah okta mau nemenin. Kita berangkat kira kira jam setengah 12. Akhirnya kita naik angkot, berhenti di java dan lanjut lagi ke cl. Aku sih nggak bilang ke okta mau beli cupcake. Dan aku dapet hadian buat kakakku dan itu bukan cupcake, karena aku muter muter ternyata nggak ketemu. Akhirnya aku makan dulu deh di Mcd. Dan lanjut~ 
Aku bilang ke okta kalo di cl ada cupcake. Dan ternyata si okta juga tertarik, jadi kita cari bareng bareng deh haha..
Kita muter muter di lantai 2, soalnya pas aku liat di blog orang gitu dia beli di cl lantai 2. Nah udah muter berapa kali tuh nggak ketemu ketemu. Eh nggak taunya ternyata kita dari tadi muterin lantai 1, bukan lantai 2. Sumpah itu nyesek banget! Gara gara aku liat ada alamat di toko apaa gitu. Haduh.. 
Dan akhirnya kita naik eskalator buat ke lantai 2. Trus kita ke bioskop sebentar, liat liat ada film bagus apa enggak. Eh nggak taunya jelek semua. Mana harga nya naik pulak. Nyesss!!!!
Lalu kita muter muter dan nggak ketemu. Trus kita ke jembatan antara Matahari sama cl. Dan disana kosong *hening* Lanjut ke Matahari. Tapi kukira nggak ada. Dan ternyata....MEMANG NGGAK ADA.
Trus mbalik lagi, eh sebelum itu aku beli pulsa dulu. Trus ke Stroberi, nah pas sampe di Stroberi kok pulsanya belom masuk. Balik lagi deh ke counter tadi. Eh ternyata memang belom di kirim! YaAllah nasib hari itu memang sial! Apalagi kita ketemu 2 cowok yang bener-bener....Ih Kamseupay-__-

Setelah itu, aku nyuruh okta buat nge search di google. Eh nggak ketemu. Dan gantian aku ngesearch di google. Ternyata deket sama Toko buku Gunung Agung. Udah seneng lho itu, dan pas kuliat kok nggak ada ya-_- sampe ditanyain sama satpam "Nyari siapa dek?" dan dalam hati gue jawab "NYARI TOKO CUPCAKE MEY-LAN PAK!!!!!" hhhhh -___- Trus si okta beli loliipop disitu. Sekalian aja deh tak tanya "Mbak cupcake Mey-Lan nya dimana ya?" dan mbak nya menjawab dengan polos "Oh udah pindah ke paragon dek" APAAA????!!!! NYESEK WOY MUTER MUTER CL MATAHARI CUMA BERDUA KYAK ANAK ILANG DAN TERNYATA......
Dan kita memutuskan untuk pergi ke paragon...

*To be Continue*

1 komentar: