Halaman

Jumat, 08 Juni 2012

Perjuangan ! #2

Oke lanjut ya, sampe paragon nih ceritanya..

Kita aslinya mau naik bis, dan nunggu lamaa...
Tiba tiba ada angkot yang teriak teriak, sumpah bingung + takut. Si supir angkot nanya ke kita "MAU KEMANA DEK?" dengan nada yang nggak sante. Dan aku cuma ngelirk dan nyuekin aja deh. Ya mana ada coba angkot ke parcy. Eh si bapak malah nge klakson muluk. Sampe sebel tuh, trus tak suruh aja okta yang jawab pertanyaan si bapak. Katanya sih bisa ke parcy, okedeh percaya percaya aja. Pas diperjalanan, ada mas mas lupa gitu kemana lah pokoknya. Trus si bapak bilang maunya nganterin kita ke parcy. Akhirnya mas nya turun di deket museum. Eh dan tiba-tiba si bapak triak triak ternyata kurang 1000. Sumpah masnya kasihan u,u
Pas di deket lawang sewu, tiba tiba si bapak bilang "Dek sebenernya nggak ada lho angkot ke paragon" dan aku jawab aja to " Lha memang pak, kata siapa juga ada!" sambil nyolot hehe-_-V trus si bapak bilang lagi "Jarang lho dek ada angkot yang ke paragon, jarang" dan aku nggeremeng dalam hati sama okta " LAGIAN SI BAPAK JUGA YANG BILANG BISA!" hih sumpah pengen tak tendang tu bapak! dan aku ngomong dalam hati "kayaknya si bapak minta uang lebih nih"
*Depan paragon*
Okta udah nyiapin uang 5000. Trus aku tanya ke bapaknya "Pak berapa?" dan bapaknya bilang "10.000 dek" trus aku sama okta secara kaget lah. Sejak kapan simpang lima ke paragon 10.000? Astaga, Masa iya, Tak percaya~ -_-
Dan bapaknya bilang lagi "ini udah termasuk murah lho dek" "MURAH LHA GUNDULMU PAK" huaa kesel!!!! mending naik becak bro! Astaughfirullah.
Sampe angkotnya pergi, aku sama okta nyumpahin angkotnya nggak ada penumpang! Bakal sepi! Emang sih kedengerennya jahat, tapi bapaknya dulu o yang jahat u,u
Trus kita masuk paragon, cus ke toko cupcake nya! Dan ternyata......penjual nya nggak ada -_____-
Katanya sih lagi ke toilet, trus kita juga ke toilet deh. Hahaha, turun lagi eh si mbak nya belom ada juga. Kita duduk, menunggu, dan tak kunjung datang...

*to be continue*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar